Photo's

Rabu, 22 Oktober 2014

BALI is MY LIFE !! (part 1))

BALI I MISS YOU !!!!!!!!!


Bali itu memori yang gak bakal pernah gw lupain seumur hidup gw!


Gw cinta bali pake bangetttt
Bali itu tempat dimana gw bs merasakan quote LIVING YOUNG AND WILD N FREE !!!
misa bali so mach 👄❤


Ge ini lulusan SMK PARIWISATA HARAPAN DENPASAR BALI
So gw ini tinggal di bali kurang lebih 3taun
Gw kost di daerah monang maning
Dari kostan gw kemana -kemana sih lumayan deket ke kuta 30 menit ke legian 45 menit gk jauh kan???


I really miss that place
Bali island whose had 1000pura
Bali is the best place i ever live ❤❤❤❤


Balik lg kecerita gw ..


Bali itu emg bagus dan lu gak bakal nyesel kesana tapi disatu sisi kehidupan gw dibali gak sebaik kehidupan gw di tangerang kalo lu pada tau
Kehidupan gw dibali itu bebas dan gw udh gak tau lagi gimana gw harus deskripsiin kehidupan gw dibali..


Gw punya banyak temen di bali mereka yang ngisi kehidupan kosong gw selama tiga tahun tanpa orang tua gw
Gw punya komplotan yang bernama ANAK NONGOL kalo diindonesiakan sih artinya anak2 yg agak budi alias BUDEK DIKIT wkwlwlkw
Kita selalu gaholl tiap malmingg
Jaman dulu nih kita sering banget pergi dugem rame-rame beradanya tempat dugem itu rumah kedua gw wkwkwk
Kalo masuk tempat dugem pastinya lu harus contact -contactan dulu sm tmn lu yg tdinya lu ngajak cm 5org tapi sampe didalem tempat dugem lu bisa nemuin temen lu seRT kali wkekwkkww


Pengalaman gw tentang dugem ...
Gw pernah pergi dugem selama 2minggu nonstop dan itu bikin perut gw gak bs netral dr alkohol ☹
Selama seminggu full gw pergi awalnya cuma berdua bertiga ehhhh ujung2nya ketemu sama temen - temen bongoll gw , yaudah deh terima nasib aja kalo udah ketemu mereka pasti pulang gak selamat deh wkwkwkwk


Gw lanjutin nanti yer pegel gw ngetik wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar