Photo's

Selasa, 21 Oktober 2014

Introducing



Hell – o !!

Ini pertama kalinya gw pake blog yang sebenernya gw udh buat dr zaman purbakala.
Gw gak pernah ngerti caranya pake blog dan gw gak tau menau tentang gimana ngatur – ngatur blog dan sebagainya.
Jadi kalo lu pada liat blog gw dan isinya flat jangan salahin gw yaa..

Gw berusaha semampu gw buat dapet nilai dimata kuliah computer di kampus wkwkw
Kata dosen sih blog itu tempat curhat sama kayak diary tapi ini lebih tepatnya ngespam cerita yang gaje dan mohon kesabarannya yak yang baca blog gw hihihi :p 

Well, biasa sih orang tua suka bilang tak kenal maka tak sayang. Tapi meskipun gw gak kenal lu atau lu gak kenal gw tetep gw sayang sama lu pada kok wkwk
Nama gw Xiena Oeidya Levina , lu bisa manggil gw sesuka lu deh kalo nama gw susah buat disebut. Kebanyakan temen gw sih manggil gw xiena, xien , xie whateverlah ya Cuma panggilan doang kok nevermindlah ~

Gw lahir di ponorogo bulan maret 1995 , gw anak pertama dari 4 bersaudara, gw sekarang kerja di Harvest Christian School , dan gw kuliah di Perguruan Tinggi Buddhi yang katanya sih nanti bakal jadi Universitas. Aminin aja yah biar cepet jadi universitas hihihi.. 

Keluarga gw semua sederhana, gak milih – milih. Apa yang lu punya yaudah lu syukurin aja gak ribet. Bokap gw kerja di kantor, nyokap gw di rumah jadi ibu rumah tangga, tapi ibu rumah tangga pengacara ( pengangguran banyak acara) hahaha :D 

Gw punya adek yang bisa dibilang nyebelin bangett, mereka gak pernah nurutin gw – maklumlah gw tinggalin mereka 3 tahun dibali maklumin aja kalo mereka gak pernah bisa dengerin gw :s

Hmmm… kayaknya sih udh cukup kali yakk gw kenalin diri gw , kalo lu mau kenal gw just intro aja yaa di comment :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar