Photo's

Rabu, 22 Oktober 2014

COLLEGE & WORK LIFE

Kampus? Kehidupan kuliah? Penting ya? Perlu diikutin gak sih? Apa asiknya kuliah? Emg abis kuliah lu bakal dapet kerjaan yang sama? Kerjaan lu yang sekarang aja gak sama sama kuliah yang lu ambil.

Kerja???? Itu kehidupan kayak di neraka kali! Lu kerja jadi tenaga bantuan yang dpt gaji sebulan sekali dan belum tentu kerjaan lu enak! Kerja gak asik ahhh. Kerja? Ngapain coba kalo bokap nyokap lu udh punya uang penghasilan tinggal minta tes nanti nikah kelar deh ..

Kadang gw suka mikir kayak gitu, kehidupan kerja sambil kuliah pasti bertapak banget tapi kalo lu jalanin aja semua aman aja kok. Hidup lu gak kayak di neraka juga kok hahaha :D

Ini gw share sih menurut pengalama gw sih. Gw ini orangnya paling males kalo di suruh kerja ini itu dan blablabla yang bikin gw ribet, gw lebih suka duduk tenang, dapet uang tidur makan jalan -jalan dan do nothing ..
Gw yakin semua orang pasti maunya kayak gitu tapi kalo lu gak kerja dan lu gak kuliah lu mau jadi apa??????? Mau jd pengemis di pinggir jalan?? Atau lu mau jadi gembel??? |:
Gak kan? Makanya gw juga udh mulai berfikir kayak gitu ..

1. Gw gak niat kuliah
2. Gw gak niat kerja
3. Gw iseng lamar kerja + kuliah

Hasilnya? Gw kuterima di dua tempat itu dan gw shock! Gw udh berusaha buat gw gak kuterima di kedua tempat itu tapi tuhan berkata lain #halaaaahhhh
Yaudahlah akhirnya gw mensyukuri segalanya aja wkwkwkw

Pertama emang susah sih kerja, namanya juga baru pertama pasti banyak salah lah kena omel sana sini, dapet gosip dimana mana dan itu gak enak. Tapi yaudahlah gw orgnya let it flow jadi baik - baik aja deh di tempat kerja.

Kuliah? Gw kira kuliah ribet banyak tugas dan gak asik soalnya tmnnya banyak yg udh kerja dan kolot. Tapi ngk juga ah..
Kuliah malem gak bikin lu stress kok. Lu bisa dpt banyak temen yg lebih dewasa dari lu dan jangan salah! Mereka boleh tampang tua tp jiwanya muda abisssss!!! Wkwkwkw
Kuliah gak selamanya seribet yang lu pikirin kok. Kuliah itu asik..
Asik jalan -jalannya, asik bolosnya + asik temennya :D

So, buang deh pikiran lu tentang kerja sambil kuliah itu ribet. Semua emang susah pertamanya tp tenang semakin lama lu jalanin kehidupan lu semakin ngerti lu sm artinya kerja sambil kuliah #apaan sihgwajagakngertisampeskrg wkwkwk

Lu semua harus coba deh kuliah sambil kerja asik deh pokoknya #sekarangsihyggwrasainitugaktaunanti :3

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar